Jual Aluminium Chlorohydrate

1. Sebagai agen flokulasi, aluminium chlorohydrate terutama digunakan untuk pemurnian air minum dan perlakuan khusus dari pasokan air. Selain itu, dia dapat menghapus berbagai macam bahan organik dari air. Misalnya, dia dapat menghilangkan besi, fluor, kadmium, kontaminan radioaktif, dan minyak mengambang, antara lain.
2. ACH cocok untuk pengolahan air limbah industri seperti air limbah percetakan dan pencelupan. Selain itu, dia sesuai dengan pengolahan air di industri yang berbeda termasuk pengecoran presisi, farmasi, karet pembuatan kertas, penyamakan, minyak bumi, bahan kimia, pewarna, dan banyak lagi.
3. Pabrik pengolahan limbah kimia industri telah membuat kontribusi besar sehingga dapat memenuhi standar ketat. Banyak orang mulai fokus pada aluminium chlorohydrate yang tidak hanya dapat meningkatkan kualitas air rumah tangga dan air minum, tetapi juga mengendalikan biaya dan meningkatkan efisiensi. Sebagai koagulan khusus, produk ini dapat membantu mengurangi dosis alkali dan  padatan kimia sekaligus meningkatkan pengoperasian pabrik.

Fungsi dan Karakteristik:
1. Aluminum chlorohydrate mengintegrasikan fungsi optimal dari berbagai koagulan anorganik dan organik. Dia telah mengisi perbedaan kinerja antara polimer organik dan kelompok logam tradisional, misalnya, tawas dan koagulan besi.
2. ACH memiliki beberapa fitur yang luar biasa bila dibandingkan dengan klorida polyaluminum  (PAC) dan tawas. Dia adalah koagulan larut berbasis aluminium yang paling terkonsentrasi tersedia dengan kebasaan tertinggi.
Kebasaan disebut jumlah hidroksida atau OH-kelompok yang sesuai dengan aluminium agregat. Dia didefinisikan oleh persamaan: Kebasaan = [OH] / (3 x [Al]). Bahan kimia kebasaan tinggi memiliki muatan positif yang lebih tinggi. Mereka sangat efisien dalam koagulasi kontaminan bermuatan negatif.
3. Aluminum chlorohydrate mengandung alumina dari 23% -24% dan logam aluminium lebih dari 12%. Alkalinitas berkisar dari 82% sampai 85%. Sebaliknya, tawas memiliki 8,3% Al2O3 secara cair dan tidak ada kebasaan, sementara PACl biasanya memiliki sekitar 10% Al2O3 dan kebasaan sekitar 50%.
4. Sejak ACH memiliki kandungan logam tinggi, dosis yang selalu setengah dibutuhkan untuk PAC dan sekitar sepertiga diperlukan untuk tawas cair. Dosis menurun dengan ACH yang dihasilkan dari karakteristik muatannya. Beberapa logam aluminium di ACH lebih kationik dari yang di dalam tawas atau PAC. Tuduhan meningkat memungkinkan ACH untuk bekerja pada dosis logam yang lebih rendah, lebih lanjut menurunkan generasi padatan kimia dan tingkat residu aluminium dalam air selesai.
5. Aluminum chlorohydrate membentuk flok yang lebih kuat dan padat mengendap lebih cepat dari flokulan pulen koagulan anorganik tradisional. Dia penting terutama ketika air menjadi dingin dan lebih kental di musim dingin. Tawas membuat pabrik dihadapkan dengan masalah postfilter curah hujan yang parah dalam air dingin. Masalahnya bisa dihilangkan dengan ACH, yang membantu mengurangi disaring dan kekeruhan air selesai di bawah 0,1 NTU.
6. Sebagai bantuan filter,  aluminum chlorohydrate membantu mengolah air menetap pada pabrik konvensional. Selain itu, dia dapat menguntungkan pabrik menggunakan bantuan filter polimer  organik. Masalah dengan polimer organik muncul, karena mereka tidak menembus lapisan filter dalam dan dapat menempel pada permukaan atas. Ini akan mengakibatkan pengotoran filter, balling lumpur dan jalur berjalan yang lebih pendek.
7. ACH memiliki dampak minimal pada tingkat alkalinitas air diperlakukan setiap koagulan anorganik. Oleh karena itu, dia menurun atau menghilangkan depresi pH dan kebutuhan yang sesuai untuk alkali. Dengan alkalinitas tinggi, dia secara signifikan mengurangi korosi air selesai.
8. Aluminum chlorohydrate terutama mahir dalam menangani air variabel di mana kekeruhan, partikel, organik dan parameter lainnya berubah dengan cepat. Air dapat menantang koagulan berbasis logam lainnya. Dosis sulfat besi bervariasi dari 80ppm sampai 130ppm, sementara ACH berkisar dari 37ppm sampai 45ppm.
ACH memberikan kekeruhan air menetap yang sedikit lebih rendah dan sekitar 60% lebih rendah-kekeruhan air yang disaring dari sulfat besi. ACH memiliki waktu respon lebih cepat, karena dosis yang lebih kecil. Permintaan kaustik hampir 90% lebih sedikit dibandingkan dengan ACH dengan sulfat besi, yang meningkatkan operasi dan juga mengurangi biaya. ACH juga memotong lumpur kimia hampir setengah selama episode kekeruhan tinggi ketika permintaan kimia tinggi.
9. Sebagai bentuk aluminium yang paling terkonsentrasi, dosis rendah aluminium chlorohydrate mampu menghapus fosfor. Secara teori, 0,87 logam Al diperlukan untuk menghapus 1 bagian dari fosfor.
10. ACH mungkin efektif untuk penghapusan karbon organik total (TOC) di banyak pabrik. Meskipun dia tidak menurunkan 

 

Hubungi kami:
ALAM AGRITAMA
Jl. A. Yani KM. 03 Desa Maburai Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan

Phone : (0526) 2024095
Mobile : 0812 5009 325 (Rahman)
Mobil : 0853 8851 2749 (Aan)
Email : alamagritama9@gmail.com
Website : www.alamagritama.com